Sinar UV Tidak Hanya Membahayakan Kuli

Sebagai kabupaten entitas, vitamin D manusia, yang membutuhkan sinar matahari untuk mendapatkan vitamin D adalah tulang menjadi lebih kuat, membantu tubuh untuk menyerap kalsium lebih mudah. Namun, paparan berlebihan terhadap radiasi ultraviolet dapat mempengaruhi tubuh kejahatan.


UV adalah sinar matahari yang pada dasarnya mencapai tanah. Terkenal dan jenis sinar UV adalah UVA UVB adalah, membagi sinar UV menjadi beberapa jenis. Ketika terkena peningkatan kedua jenis sinar ultraviolet, dapat mempengaruhi kesehatan tubuh. kesehatan seperti, seperti gangguan mata, penyakit kulit kronis atau berat (sunburn atau eritema), dan sistem kekebalan tubuh yang lemah, ada kemungkinan terjadi, karena kesehatan tubuh terpengaruh.

-Jangka panjang, paparan berlebihan terhadap radiasi UV, reaksi respon inflamasi mata, kornea Oktinic, Votodermatoses, dapat membawa perubahan degeneratif pada kulit dan pembuluh darah sel, dan jaringan fibrosa.

Di sini, beberapa efek sinar UV untuk Ketik kesehatan Anda adalah sebagai berikut.
Pengaruh Kesehatan UVA cahaya
Sinar ultraviolet, dalam jangka panjang dapat menyebabkan kerusakan pada kulit. Alasan untuk ini, adalah UVA paling terkena sinar matahari. Sinar ultraviolet meningkatkan risiko kanker kulit, keriput, seperti penuaan kulit, dapat menyebabkan sejumlah kondisi kesehatan.
Pengaruh kesehatan UVB dari UVB
ultraviolet UV Meskipun ada tidak hanya membantu tubuh untuk mendapatkan vitamin D, tetapi dapat menyebabkan sejumlah situasi. Sebagai contoh, katarak, kulit terbakar dan terbakar sinar matahari, kanker kulit, dll .. Intensitas sinar ultraviolet dan satu, dekat dengan kawasan dataran tinggi peningkatan khatulistiwa, akan menjadi tengah hari.
Kita tahu bagaimana melindungi kulit dari efek UV
Sekarang, Anda sudah tahu efek dari paparan sinar ultraviolet, bukan? Tidak hanya, tidak berbahaya bagi kesehatan kulit, dapat mempengaruhi kesehatan mata. Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda ambil untuk melindungi diri dari paparan berlebihan terhadap UV:
Gunakan 15 SF minimum dan tabir surya untuk melindungi kulit dari UV dan UV, silahkan pilih tabir surya yang mengatakan "spektrum yang luas" pada paket. Gunakan 15 menit sebelum kulit Anda dari paparan sinar matahari, jangan lupa untuk kembali menggunakan tabir surya setelah sekitar 1 jam penggunaan.
kulit Anda selain penggunaan tabir surya, Anda juga dapat menggunakan pakaian yang tertutup untuk melindungi kulit Anda, tidak boleh terkena sinar matahari langsung. lengan seperti panjang, celana, pakaian, seperti topi bertepi lebar.
Sebisa mungkin setiap saat, hindari paparan sinar matahari, adalah pukul 14.00 pukul 10.00 dua hari untuk menghindari paparan berlebihan dan waktu pemaparan terlalu panjang.
Gunakan, kacamata bahwa Anda tidak dapat menyakiti hanya dalam cahaya kulit Anda dari sinar matahari, serta mata. Oleh karena itu, penggunaan kacamata yang memiliki perlindungan terhadap radiasi UV.
Hal ini dapat radiasi UV memiliki efek buruk pada kesehatan, tapi ini tidak berarti bahwa Anda benar-benar menghindari cahaya. Karena dasar, manfaat kesehatan yang dari sinar ultraviolet juga, mereka terkena terlalu lama, Anda memiliki kondisi yang tidak setiap saat menjadi menghindarinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Helpful Guidance For Those Wanting To Know About Massage

How to create a Solid Affiliate Marketing Campaign

Help For Those Who Suffer With Anxiety