Sembari Menunggu Kepastian Okra Untuk Diabetes, Kita Nikmati Gizinya Dulu

Sayuran disebut okra banyak serat, serta vitamin dan mineral penting, mengandung sejumlah antioksidan. Sembelit mencegah, okra berguna membantu mengurangi risiko kanker, diketahui kadar glukosa darah rendah pada pasien diabetes, untuk alasan ini.


Okra adalah jenis durian dan kapas. Sayuran ini juga, okra, jumbo, disebut sebagai Bhende "wanita jari", beberapa dari itu, juga, itu disebut Pehinda. Tanaman Okra dapat tumbuh hingga bunga tinggi 180 cm kuning dan putih dan kembali. Leg okra ketika daging lunak adalah sekitar 17 cm di panen yang lebih baik dan ukuran. Sayuran disebut okra banyak serat, serta vitamin dan mineral penting, mengandung sejumlah antioksidan. Sembelit mencegah, okra berguna membantu mengurangi risiko kanker, diketahui kadar glukosa darah rendah pada pasien diabetes, untuk alasan ini.

Okra adalah jenis durian dan kapas. Sayuran ini juga, okra, jumbo, disebut sebagai Bhende "wanita jari", beberapa dari itu, juga, itu disebut Pehinda. Tanaman Okra dapat tumbuh hingga bunga tinggi 180 cm kuning dan putih dan kembali. Sayuran batang, okra sendiri adalah sekitar 17 sentimeter, jika daging Anh.jika belum dipanen segera, yang terbaik dari panen, dan daging sembuh, dan rasa hambar. Karena budidaya di daerah untuk mendapatkan sinar matahari yang konstan, sayuran ini India, Asia Tenggara, telah banyak digunakan di Timur Tengah.

Buah adalah sekitar 18 cm dalam bentuk kapsul dan permukaan 5 yang mengandung butiran sekitar 4-8 cm dengan diameter normal. Selain hijau, ada juga okra merah dengan rasa yang sama. Namun, jika hijau, telah memasak perubahan warna okra merah.

Okra: serat kaya anti-oksidan
Okra adalah, ketika dipanaskan, khususnya, mengandung kimia alami dalam kain untuk membuat berlendir lengket. Sayangnya, ini adalah sejumlah kecil orang ingin mengkonsumsi tanaman ini.
Bahkan, okra telah menyembunyikan sebenarnya kemungkinan kesehatan yang baik dari tubuh. 100g Semua okra, dan energi dari sekitar 33 kalori dan 7.45 gram karbohidrat, 3,1 gram serat, 1,48 gram gula 2 gram protein 0,19 gram lemak. Okra mengandung kalium, magnesium, tembaga, banyak mineral seperti seng dan kalsium. Hal ini juga menyimpan okra, vitamin A, B, C dan D

Selain itu, tanaman ini memiliki kemampuan untuk mendukung berbagai masalah kesehatan. Klik di sini untuk rincian.
Karena dapat menstabilkan gula darah, sapi, menurut penelitian hewan, berguna dalam pengobatan diabetes. Dalam studi lain, benih-benih okra roaster menunjukkan bahwa ada efek yang baik pada kadar gula darah. Selanjutnya, air tenggelam dalam okra semalam, dan okra, yang Kkhaddroat mengkonsumsi orang-orang yang mencoba untuk mengambil keuntungan dari manfaat dari rendaman air adalah dengan minum "air okra", dengan minum di pagi hari.
Oleh karena itu memiliki indeks glikemik rendah dalam darah, pilihan yang baik untuk nutrisi bagi penderita diabetes.
Baik makanan diet, karena kaya akan serat alami. kandungan serat yang larut dalam air removable serat makanan adalah sama dalam sereal.
Lendir dapat mencegah sembelit juga Oosra.
Dalam studi tersebut, kami menemukan ekstrak dapat membantu untuk biji okra untuk menormalkan tingkat trigliserida.
Dalam studi tersebut, okra ekstrak itu ditemukan yang akan membantu untuk menurunkan kadar kolesterol.
Ini Abakatan, procyanidins, quercetin, dan kanker, penuaan dini, dan sumber antioksidan yang baik termasuk katekin untuk mencegah penyakit jantung.
Sumber kalsium yang baik tubuh.
Namun, sejauh ini, penelitian medis keunggulan okra bagi penderita diabetes masih dilakukan demi hewan, tidak membuktikan manfaat dari sudut pandang kemanusiaan. Okra adalah, tidak ada konsensus medis pada apakah dapat mengobati pasien berdasarkan pada apakah atau tidak sudah diabetes.
Juga, penelitian telah mengungkapkan potensi interaksi dengan obat yang digunakan untuk mengelola okra metformin, tingkat glukosa darah. Jadi, saat mengambil metformin, pada saat yang sama, untuk konsumsi orang-orang Anda okra, itu akan menjadi kenaikan yang sebenarnya kadar gula darah yang dapat ditemukan di layar. Anda memiliki diabetes, jika Anda ingin makan sayuran ini, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu.

Cara yang paling efektif dalam jangka panjang untuk mengelola tingkat glukosa darah, dan menjaga berat badan Anda yang biasanya tinggal, berolahraga secara teratur, akan dilakukan melalui diet yang sehat rendah gula.

pengolahan okra untuk hidangan lezat
Selain buah, daun okra juga, atau digoreng, dapat dikonsumsi campuran salad mentah. Bahkan benih okra, Anda bisa memanggang kopi, termasuk kafein. Selain itu, Anda juga bisa, Masakan kaya hijau lemak langsung biji kuning untuk menangani konsumsi yang jenuh.
Selama sayuran ini adalah panjang, telah menjadi bagian dari menu sehari-hari di berbagai negara. Misalnya, di Jepang, okra biasa ditaburi dalam kecap disajikan dengan sushi dan Nigeria. Antara Malaysia, biasa paduan okra adalah mie dan sup.

Masakan Okra Oonto

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Helpful Guidance For Those Wanting To Know About Massage

How to create a Solid Affiliate Marketing Campaign

Help For Those Who Suffer With Anxiety